Selasa, 06 Juli 2010

Salam super dari Hong Kong - Kedamaian adalah hadiah bagi yang mendamaikan diri.

Sahabat Indonesia yang super,
yang kualitas hidupnya ditentukan oleh kualitas hatinya.

Adik-adik dan anak-anak saya yang super,
yang tidak harus menjadi tua dulu untuk se-berhasil mereka yang lebih tua dan berhasil.

Mudah-mudahan sapa saya dari Hong Kong ini mendapati Anda dalam kesehatan dan kedamaian bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Nanti malam, mudah-mudahan Tuhan mengijinkan kita berkumpul lagi dalam suasana kesehatian yang super dalam MTGW pada pukul 19:05 malam nanti.

Saya akan menontonnya via live streaming di metrotvnews.com di Hong Kong, bersama semua saudara dan sahabat kita yang akan mengaksesnya via internet di seluruh dunia. When we think about it, we are a very big family ya?

Nanti saya akan susunkan, ini janjinya orang yang sedang liburan pacaran, jadi tidak ada Bank Guarantee – tetapi, saya akan tuliskan Super Note mengenai mengapa banyak sekali orang yang hidupnya sulit damai, karena pengertian yang tidak tepat mengenai kekayaan.

Saya berikan Super Point-nya dulu ya?

Kekayaan adalah hadiah bagi hati yang baik, yang kemudian menjadi kemampuannya untuk memimpin kehidupan yang baik.

Nah, itu dia! Marilah kita bersama-sama memikirkannya, dan membandingkan catatan setelah saya post MTSN – SULIT MENDAMAIKAN HATI KARENA SALAH MENGERTI MENGENAI KEKAYAAN nanti di ruang keluarga MTSC yang ramah dan santun ini.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Begitu dulu ya?

Dari layar laptop saya ini, saya dapat melihat dengan jelas bayangan seorang wanita yang sangat saya takuti, sedang berdiri di belakang saya dengan wajah yang ramah tetapi mengancamkan omelan yang bisa ngebor bumi.

Saya harus segera mengambil peran sebagai seorang suami pejantan yang berjalan gontai dan di-happy-happy kan, menemani wanita kecil yang sangat powerful ini, untuk berjalan menelusuri jalan-jalan di Hong Kong untuk mencari kesempatan tawar menawar yang menyiksa para pedagang dan penjual.

Nanti malam kita nonton bareng ya?

Mohon disampaikan salam sayang untuk keluarga Anda terkasih, dari Ibu Linna dan saya.

Loving you all as always,

Mario Teguh




source:http://www.facebook.com/event.php?eid=133231040041821#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar