Selasa, 06 Juli 2010

Mohon pamit Liburan Pacaran - Jalan terpendek untuk memperbaiki rezeki, adalah meningkatkan kualitas kasih sayang dalam keluarga

Dearest Sahabat Indonesia yang super,
Dearest Pak Mario dan Ibu Linna yang hatinya penyayang,

Salam super,

Mudah-mudahan email ini menemui kita semua dalam keadaan yang senantiasa penuh dengan limpahan berkat keprimaan dari Sang Pencipta, sehingga dapat menjalankan aktivitas yang membahagiakan, menyejahterakan, dan mencemerlangkan bagi seluruh segi kehidupan kita.

Ijinkan di kesempatan yang membahagiakan ini, kami menyampaikan pesan mohon pamit dari Ibu Linna dan Pak Mario, yang tadi pagi telah berangkat ke Hongkong dan China untuk liburan pacaran selama seminggu, yang memang sudah menjadi agenda rutin beliau berdua minimal setiap tiga bulan.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Pak Mario melalui ruang milist MTSuperClub dan Facebook MT, bahwa sejak awal pernikahan, Ibu Linna dan Pak Mario mengharuskan diri untuk pergi berlibur hanya berdua saja.

Pak Mario dan Ibu Linna memulai liburan pacaran di Puncak, Bali, Singapura, Hong Kong, sampai perjalanan keliling dunia; dan sampai sekarang masih tetap tergila-gila untuk pergi berdua makan jagung bakar di Puncak.

So sweet.............!

Sahabat Indonesia yang impiannya besar,

Sembari menikmati liburan panjang kita di pekan ini, mohon diterima nasehat Pak Mario berikut ini :

"Ketertarikan hebat – yang kita sebut cinta itu, akan cepat memudar dengan berjalannya waktu pernikahan; jika kita tidak bersungguh-sungguh memeliharanya.

Jika cinta itu terpelihara dengan baik, ia akan tetap berubah – bukan menjadi perasaan ‘membiasa dengan yang rutin’,
tetapi menjadi cinta kasih yang lebih kuat – karena ia tidak lagi hanya perasaan kuat yang menjadikan dua pribadi yang berbeda itu bersatu,
tetapi perasaan kuat yang memiliki alasan dan tujuan yang jelas bagi pemuliaan kehidupan pasangan itu dan semua jiwa yang tersentuh
oleh dan karena kebersamaan mereka.

Jika kita ikhlas dan bersungguh-sungguh memuliakan pasangan hidup dan anak-anak kita - karena mensyukurinya sebagai hadiah dari Tuhan Yang Maha Kaya, maka Tuhan akan menyiapkan anggaran dan kemampuan untuk itu.

Sehingga sebetulnya, ...

Jalan terpendek untuk memperbaiki rezeki, adalah meningkatkan kualitas kasih sayang dalam keluarga."


Mario Teguh

………..

Indah sekali petuah yang disampaikan Pak Mario dan Ibu Linna , untuk penikmatan dan perenungan kita di liburan panjang kali ini, yang mudah-mudahan sekaligus dapat meng-inspirasi bagi hubungan cinta kita bersama pasangan kita masing-masing.

Sehingga, kidung-kidung asmara yang dulu tumbuh dan menjadikan dua hati berketetapan untuk menyatu tetap senantiasa dapat "ngrembaka" dan pendar-pendarnya pun abadi kini dan selamanya, seperti yang diteladankan oleh Super Coach kita.

Demikian yang dapat kami sampaikan di kesempatan yang memuliakan ini, mudah-mudahan Yang Maha Merahmati senantiasa memberkati kita dengan seluruh upaya baik kita dalam menjadikan kehidupan kita lebih damai, lebih sejahtera, lebih bahagia, dan lebih cemerlang.

Bahasan lanjutan mengenai MT Super Notes - Jika aku demikian sibuk, mengapakah aku belum kaya? akan dikirimkan oleh Pak Mario dari luar negeri, segera setelah kesempatan mengijinkan.

Terima kasih dan salam super,



source:http://www.facebook.com/event.php?eid=133231040041821#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar