Sabtu, 03 Juli 2010

Mario Teguh Super Note - HARAPAN KITA MENENTUKAN PILIHAN PERHATIAN KITA

Sahabat Indonesia yang baik hatinya,

yang indah impian-impian hatinya.

Selamat pagi dan salam super.

Mudah-mudahan sapa saya di Jumat pagi yang indah ini mendapati Anda dalam kedamaian dan kesehatan yang mentenagai upaya Anda untuk menjadi yang terbaik dalam melakukan yang Anda lakukan.

Terima kasih atas ucapan selamat dan doa-doa baik rekan-rekan yang kami terima di ruang keluarga MTSC yang ramah dan santun ini.

Kami berdoa agar jawaban bagi harapan dan doa-doa baik Anda – dilimpahkan juga untuk Anda dan keluarga tercinta, agar secara bersama, kita semua menjadi keluarga Indonesia yang sejahtera, yang berbahagia, dan yang cemerlang kehidupannya.

Ibu Linna dan saya sangat berterima kasih dan berhutang atas kebaikan yang kami terima dari Anda, Sahabat Indonesia yang super.

Berikut adalah sebuah Super Note pendek yang saya susunkan bersama foto dari pemandangan yang semalam saya ambil dari jendela kamar hotel kami di Hongkong.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

………..

MARIO TEGUH SUPER NOTE
HARAPAN KITA MENENTUKAN PILIHAN PERHATIAN KITA

………..



Kita tidak akan mencapai kecepatan maju yang baik, jika kita belum jelas dan damai dengan apa yang menjadi harapan-harapan kita.


Sahabat saya yang besar harapan-harapannya,

Harapan Kita menentukan pilihan perhatian kita.

Jika kita berharap untuk menjadi pembesar yang memimpin dengan adil, tegas, dan penuh kasih sayang – kita akan memilihkan bagi diri kita hal-hal yang penting untuk kita perhatikan.

Seperti, kita akan memilih urusan-urusan besar untuk kita khawatirkan dan pikirkan, kita akan mempelajari yang membesarkan peran kita sebagai anggota organisasi dan masyarakat, kita akan mensahabatkan diri dengan orang-orang baik yang membesarkan kita, dan kita akan melatihkan kebijakan kepada diri kita sendiri di dalam jalan-jalan kepemimpinan.

Maka, marilah kita menjadikan diri kita jelas mengenai apa yang mendamaikan kita, karena itu jugalah yang akan menjadi harapan kita.

Kedamaian adalah gelora kegembiraan yang melantun anggun dalam kerendahan hati yang penuh kesyukuran.

………..

Sahabat saya yang baik,

Begitu dulu ya?

Saya harus permisi dulu, mengantarkan wanita kecil yang sangat berkuasa di keluarga saya ini, untuk berjalan-jalan di tempat-tempat yang tidak ada kamera, laptops, atau gadgets, … tetapi yang penuh dengan hal-hal lain yang kata Ibu Linna cantik dan harganya bagus.

But … I am in love, … what can I co?

Mudah-mudahan akhir minggu yang segera menjelang ini memberikan banyak waktu bagi Anda untuk menerapkan semua pendekatan kemesraan dan kasih sayang kepada keluarga Anda tercinta.

Kehidupan ini indah, hanya jika kita berupaya dengan tulus untuk mengindahkannya.

Mohon disampaikan salam sayang dari Ibu Linna dan saya, untuk keluarga Anda terkasih.

Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?

Loving you all as always,




Source:http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=mf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar