Sabtu, 03 Juli 2010

Mario Teguh - YOUR MOST EFFECTIVE SECRET WEAPON IS YOUR WIFE Share

Sahabat Indonesia yang super,

yang sedang menjadikan kesejahteraan dan kebahagiaan keluarganya sebagai tujuan dari keberhasilan karirnya.

Mudah-mudahan sapa saya di hari Senin siang yang aktif ini menemui Anda dalam kedamaian dan kesehatan.

Kemarin kami melakukan 2 taping program MTGW – TERJUN SAMBIL MEMBUAT SAYAP, DAN MTGW – DIPIMPIN OLEH RESIKO, dan live program MTGW – PENJARA BINTANG LIMA, dengan lancar, fun, dan mencerahkan. Sebuah proses yang kami mulai bersama rekan-rekan Super Audience dan Crews dari Metro TV dan MTSC, dari jam 11.00 pagi hingga selesai MTGW pada jam 20.00 WIB semalam

Ternyata ..., se-muda apa pun semangat saya, dan se-menggebu-gebu apa pun kesungguhan kerja saya, saya juga sudah tidak muda lagi. Hari ini saya sedang berada dalam WICU (Wife Intensive Care Unit) untuk memulihkan kesegaran saya bagi sebuah seminar di Bandung besok.

Klien-klien kita tidak ingin mendengar betapa letihnya kita karena bertapa kerasnya kita bekerja. Mereka mengharuskan kita tampil profesional, fresh, dan dynamic, dan dengan sebaik-baiknya pelayanan.

Sedikit rangkuman dari program kita semalam – MTGW – PENJARA BINTANG LIMA, sedang saya susunkan, dan mohon ditunggu ya?



Sahabat saya yang peran besarnya sedang dinantikan oleh Indonesia,

Terima kasih atas kesertaan Anda dalam keluarga besar MTSC yang ramah dan saling memuliakan ini.

Sampai kita connect lagi nanti.

Meanwhile, stay bright, happy, and committed to your line of work or study.

Loving you all as always,

Mario Teguh



Source:http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=mf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar