Selasa, 06 Juli 2010

HIDUPLAH SEBAGAI JIWA YANG IKHLAS

Sahabat Indonesia yang super,
yang sedang menjadikan kehidupannya damai dan bertenaga.

Adik-adik dan anak-anak saya yang hatinya baik,
yang sedang mempelajari cara-cara terbaik untuk membangun kehidupan yang besar dan berwenang.

Mudah-mudahan sapa saya di Kamis malam yang khidmat ini menemui Anda dalam kesehatan dan kegembiraan bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Berikut adalah Golden Moment (foto dengan Super Point) yang saya siapkan bagi penikmatan di ruang keluarga MTSC yang ramah dan saling mendoakan bagi kebaikan satu sama lain.

Karena saya belum rampung menyusun keseluruhan tulisan dalam Golden Moment ini, saya sampaikan dulu foto yang sudah selesai saya compose di hari libur yang damai ini.

Saya mohon waktu tambahan untuk menyelesaikan tulisan pelengkap Golden Moment ini, yang akan saya tambahkan dalam posting ini – segera setelah siap.

Mohon Anda check kembali Golden Moment ini nanti ya?


………..

Mario Teguh Golden Moment
HIDUPLAH SEBAGAI JIWA YANG IKHLAS

………..



“Setiap jiwa adalah jiwa kecintaan Tuhan
yang diturunkan ke alam kehidupan raga sebagai manusia
yang bertugas mewujudkan kemuliaan dari jiwanya
untuk mengindahkan kehidupan sesamanya
bagi keindahan hidupnya di surga.

Dan jiwa yang mampu memimpin dirinya sendiri
untuk keluar dari kekhawatiran, ketidak-tegasan,
penundaan, dan kemalasan,
memiliki semua potensi untuk memindahkan gunung.

Karena sesungguhnya,
kekuatan setiap jiwa dijamin oleh Sang Pencipta.

Maka marilah kita ingat kembali
pesan yang disampaikan pada hari kelahiran kita ...

Hiduplah sebagai jiwa yang ikhlas.”

Mario Teguh

...........


Sahabat saya yang baik hatinya,

Super Note pelengkap dari Golden Moment ini akan saya susulkan segera setelah rampung.

Mohon Anda check kembali posting ini.

Sampai nanti ya?

Loving you all as always,

Mario Teguh



source:http://www.facebook.com/event.php?eid=133231040041821#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar