Sabtu, 03 Juli 2010

Mario Teguh Short Message - JANGANLAH MEYAKINI BATASAN BAGI DIRI SENDIRI

Sahabat Indonesia yang super,

yang sedang bekerja keras menjadikan tahun ini tahun yang mengubah semua impiannya menjadi kenyataan yang menyejahterakan dan membahagiakan diri dan keluarga tercinta.

Mudah-mudahan sapa pendek saya di malam ini mendapati Anda dalam kesehatan dan kedamaian yang mengutuhkan kebahagiaan Anda bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Ibu Linna dan saya baru saja sampai di rumah setelah perjalanan dua hari di Bali, untuk sebuah seminar di Sanur dan photo hunting di Ubud.

Foto di bawah ini saya ambil senja tadi dari jendela pesawat yang membawa kami dari Denpasar ke Jakarta.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

...........

Mario Teguh Short Message
JANGANLAH MEYAKINI BATASAN BAGI DIRI SENDIRI

...........



"Tidak ada yang bisa membatasi orang yang menolak untuk menerima batasan."

Ijinkanlah diri Anda mengupayakan pencapaian dari impian-impiannya.

Karena, pada detik pertama Anda meyakini batasan, Anda telah terbatasi.

Maka janganlah menjadi orang pertama yang meragukan
kemungkinan keberhasilan Anda sendiri.

...........


Sahabat saya yang hatinya baik,

Saya sedang menyusunkan sebuah MT Super Note bagi week end ini, yang mudah-mudahan bisa saya post besok siang.

Mudah-mudahan tahun ini dijadikan oleh Tuhan sebagai Tahun Rezeki Baik bagi kita semua.

Meanwhile, stay super!

And please, send our love to your wonderful family.

Mario Teguh


Data Foto:

Kamera Nikon D3, lensa Nikkor 24-70 mm f/2.8 Nano

Apperture Priority, 1/100 second, f/8, ISO 800 @ 24 mm
White balance: Cloudy

Proses dalam Photoshop

Jumat, 22 Januari 2010
18:49 WIT


Source:http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=mf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar