Selasa, 06 Juli 2010

Mario Teguh: Mario Teguh Golden Moment - JADILAH PRIBADI YANG DIRINDUKAN KEHADIRANNYA

Sahabat Indonesia yang super,
yang sedang menjadikan dirinya berperan bagi kebaikan kehidupan sesama,

Adik-adik dan anak-anak saya yang dikasihi Tuhan,
yang sangat saya yakini kebesaran hidupnya di masa depan.

Mudah-mudahan sapa saya dari Karon Beach, Phuket, Thailand - di Jumat yang mulia ini, mendapati Anda dalam kesehatan yang prima dan dalam kesungguhan kerja yang pantas bagi pribadi yang serius mengenai kebaikan hidupnya.

Setiap jiwa pasti pernah sekali atau dua kali, membayangkan bahwa dirinya menjadi pribadi yang bernilai, yang dielukan, dan yang namanya disebut dengan rasa hati yang baik.

Tetapi,
tidak setiap jiwa membebaskan dirinya untuk menjadi yang mungkin baginya.

Karena, bagaimana dia bisa mencapai semua yang mungkin bagi dirinya, jika dia selalu membuka dan menutup pembicaraan mengenai upaya untuk mencapai keberhasilan masa depannya, dengan mengatakan:
mana mungkin?

Memang sedikit sekali yang mungkin, bagi dia yang meyakini ketidak-mungkinan.


Dan mohon Anda perhatikan, hampir semua orang yang melambatkan pertumbuhan kualitas hidup mereka sendiri, adalah orang-orang yang sering dengan otomatis mengatakan: mana mungkin?

Perubahan adalah sesuatu yang bukan hanya mungkin, tetapi pasti terjadi. Tetapi tidak sedikit orang yang tidak berubah. Mereka hanya menua tanpa menjadi lebih mampu. Dan mereka menua dengan frekwensi keluhan yang lebih tinggi.

Maka marilah kita ikhlas melepaskan yang sudah terbukti tidak memuliakan kehidupan.

Marilah kita ikhlaskan diri untuk menjadi pribadi yang kehadirannya dirindukan oleh banyak orang.


Untuk itulah saya susunkan MT Golden Moment ini (foto dengan satu super point), bagi penikmatan di ruang keluarga MTSC yang ramah dan saling mendoakan bagi kebaikan satu sama lain, sambil menanti menguatnya kantuk di tengah malam ini, di ruang hotel kami di Hilton Arcadia Karon Beach, Phuket, Thailand.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

………..

Mario Teguh Golden Moment
JADILAH PRIBADI YANG DIRINDUKAN KEHADIRANNYA

………..



Sahabat saya yang baik hatinya,
adik-adik dan anak-anakku terkasih,

Jadilah pribadi yang dirindukan kehadirannya.

Kehadiran Anda akan selalu dirindukan orang,
apabila Anda:
menggunakan nama yang baik, berbicara dengan bahasa yang indah,
dan berlaku dengan cara-cara yang ramah di hati orang lain.

Dan jika mungkin, jadikanlah kehadiran Anda sebagai pengindah waktu mereka.

Maka indahkanlah nama Anda, tutur kata, dan cara-cara Anda dalam membawa diri.

Sebutlah nama orang lain dengan nada yang penuh kebaikan, dan senangkanlah mereka dengan menyampaikan terima kasih, pujian, dan anjuran ramah yang membangun.

Pastikanlah mereka meninggalkan Anda dengan hati yang lebih bergembira daripada saat mereka datang menemui Anda.

………..

Sahabat saya yang baik hatinya,
yang sedang ditunggu ketegasannya untuk memutuskan yang baik, dan yang sedang dinantikan keikhlasannya untuk membarukan dirinya agar Anda berhak bagi kehidupan yang kualitasnya baru.

Jadilah pribadi yang karena kebaikan pekertinya, dirindukan oleh mereka yang merindukan kebaikan hidup.

Karena, setiap jiwa pasti merindukan kehadiran Anda yang membantu banyak orang menemukan kualitas-kualitas asli mereka, membangun kegembiraan dan rasa hormat kepada diri mereka sendiri, dan membantu memperjelas alasan dan tujuan perjalanan hidup mereka.

Begitu dulu ya?

Kemarin sore Ibu Linna dan saya, dengan ditemani Pak Adi Prakosa dan Pak Edi Wibowo – sampai di Karon Beach - Phuket, untuk memuliakan sahabat-sahabat kita dari SMART Corporation yang telah membahagiakan kami dengan undangan untuk berbincang dalam sebuah seminar di Phuket pagi ini.

Foto untuk Golden Moment kali ini, saya ambil saat matahari terbenam senja kemarin - di pantai di depan hotel kami, yang terdiri dari beberapa gambar yang saya susun menjadi sebuah panorama. Mudah-mudahan ia bisa menjadi pendamai bagi pandangan dan hati baik Anda.

Alangkah indahnya jika kita semua berkesempatan terlibat dalam perbincangan yang mudah-mudahan indah dan mencerahkan, seperti yang segera saya mulai bersama lebih dari 300 sahabat kita dari SMART Corporation di pagi Phuket yang indah ini.

Mudah-mudahan Tuhan menyegerakan kejelasan bagi perjalanan Anda, melebihkan kekuatan bagi upaya Anda, dan meluberkan kesejahteraan dan kebahagiaan yang telah pantas bagi kejujuran dan kerja keras Anda.

Mohon disampaikan salam sayang untuk keluarga Anda terkasih, dari Ibu Linna dan saya.

Sampai nanti ya?

Loving you all as always,

Mario Teguh



source:http://www.facebook.com/event.php?eid=133231040041821#!/pages/Mario-Teguh/52472954880?ref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar